Uniknya Soto Khas Semarang

Bagikan

Fakta Dibalik Soto Khas Semarang

Bagi para kaum kuliner pecinta sroto atau soto sudah tentu tidak asing bukan soto khas semarang? Terlebih soto ini berasal dari negeri sam atau china yang kemudian mulai masuk ke pulau jawa dan pertama dikenalkan di kota semarang. Di china bernama caudo, orang makasar menyebutnya coto, di pekalongan disebut juga tauto sedangkan di banyumas tempat saya tinggal disebut sroto. Ya sebuah nama yang menjadikan soto ini semakin unik dan memiliki khas tersendiri. Nah saya akan membahas Fakta unik dibalik soto khas semarang agar sobat kuliner kenzfood tidak ketinggalan berita. Saksikan terus ulasan di situs kenzfood ya sobat untuk menambah wawasan sobat di dunia kuliner karena kami terus membahas fakta unik menarik tentang dunia kuliner baik untuk bisnis maupun pribadi.

Rasanya Yang Gurih Dan Segar

Bagi kalangan pencinta dunia kuliner soto ini sudah tentu pernah mencoba jenis-jenis soto yang ada di Indonesia ini. Terutama di pulau jawa karena soto dikenal dan dipopulerkan di pulau jawa tepatnya di semarang. Uniknya soto khas semarang ini memiliki kuah yang bening sedikit berwarna kekuningan dan memiliki rasa yang gurih dan segar. Untuk isi soto ada mie bihun, kobis, tomat, daging, dan tauge. Lalu dilengkapi dengan jeruk untuk membuat rasa semakin segar dan sedap gurih. Berbeda dengan soto ditempat lain kalau disemarang menggunakan nasi sebagai teman soto ditempat lain menggunakan ketupat atau lontong. Namun tidak mempengaruhi untuk rasa ya sobat silahkan mencoba soto khas semarang yang gurih dan sedap di tempat anda. Jangan lupa untuk membagikan pengalaman-pengalaman sobat di kolom komentar yang kami sediakan ya untuk membangun kenzfood semakin maju dan lebih baik lagi.

Terima kasih telah berkunjung ke website kami dan apabila anda berkenan untuk memberikan kritik dan solusi untuk membangun situs kami pada kolom komentar yang sudah kami sediakan. Berikan komentar dan mohon bantuannya untuk membagikan situs kami dimedia sosial sobat. Karena kami akan terus membagikan artikel mengenai dunia makanan, minuman, bahkan bisnis agar dapat dinikmati oleh semua orang. Kunci kesuksesan adalah keuletan, kesabaran, kedisiplinan, bukan kesombongan. Jangan lupa untuk membagikan tulisan kami dimedia sosial anda baik difacebook, instagram, twitter, pinterest, google plus, dan dimanapun anda memiliki media sosial agar dikenal banyak orang dan menjadi bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *