Sukses Berkat Jualan Nasi Kucing

Bagikan

Inspirasi Kisah Sukses Dari Nasi Kucing

Setiap saya menikmati kuliner dimana-mana saya juga sambil bertanya kepada si penjual atau yang punya usaha. Bukan kepo atau gimana-gimana hanya ingin membagikan informasi sedikit agar sobat setia kenzfood dapat menerapkan dirumah atau didalam usaha sobat. Saya akan menceritakan inspirasi kisah sukses dari nasi kucing. Sudahkah sobat tau apa itu nasi kucing? Nasi kucing (bahasa Jawa: sego kucing) adalah makanan yang berasal dari Yogyakarta, Semarang, dan Surakarta. Porsi nasi kucing yaitu sedikit, biasanya ditambah sambal, ikan, dan tempe, lalu dibungkus daun pisang. Harganya cukup murah meski sudah ditahun 2019 sekarang ini satu bungkus hanya seribu rupiah. Hanya saja karena porsi sedikit sobat harus membeli minimal 3 bungkus agar perut kenyang nah itulah sedikit tentang nasi kucing namun yang akan saya bahas disini adalah kenapa bisa sukes karena jualan nasi kucing?

Murah Dan Terjangkau

Loh kenapa saya menulis murah dan terjangkau? ya karena dengan harga murah dan terjangkau akan membuat semua kalangan dapat membeli nasi kucing ini. Bagi pencinta kuliner yang hobi makan porsi banyak maka dapat membeli sampai lima bungkus dan ini menambah kemungkinan keuntungan bagi si penjual bukan? Apalagi ada gorengan seperti tahu isi, mendoan, bakwan, sate telor, sate usus. Minuman yang disajikan juga banyak ada jahe susu, susu, kopi, es teh, es jeruk sehingga memungkinkan sekali porsi yang banyak terjual. Meski untuk kecil apabila dikalikan dengan jumlah yang banyak menjadi nominal besar bukan sobat? Nah itu informasi dari bisnis nasi kucing yang sangat menjanjikan sobat dapat mempraktekan dirumah. Namun jangan lupa untuk membagikan pengalamannya dikolom komentar kami ya. Selamat mencoba dan terima kasih sudah berkunjung.

Terima kasih telah berkunjung ke website kami dan apabila anda berkenan untuk memberikan kritik dan solusi untuk membangun situs kami pada kolom komentar yang sudah kami sediakan. Berikan komentar dan mohon bantuannya untuk membagikan situs kami dimedia sosial sobat. Karena kami akan terus membagikan artikel mengenai dunia makanan, minuman, bahkan bisnis agar dapat dinikmati oleh semua orang. Kunci kesuksesan adalah keuletan, kesabaran, kedisiplinan, bukan kesombongan. Jangan lupa untuk membagikan tulisan kami dimedia sosial anda baik difacebook, instagram, twitter, pinterest, google plus, dan dimanapun anda memiliki media sosial agar dikenal banyak orang dan menjadi bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *