Semangka Fushion Ternikmat

Bagikan

Semangka Goreng Leleh

Dari namanya saja sudah aneh dan mungkin sobat belum pernah mencoba ya? Saya sendiri baru sekali dan rasanya sungguh rahasia ya sobat agar mencoba sendiri dirumah. Setelah sukses tentang dodol coklat fushion kin saya akan menjelaskan tentang semangka goreng fushion. Makanan yang digoreng memang lebih banyak diminati daripada yang direbus atau dipanggang, contohnya pisang goreng bahkan sampai ada eskrim goreng. Nah sekarang ada yang lebih unik lagi, yaitu semangka goreng. Kok bisa? Cara bikinnya gampang kok, bahkan resepnya bisa mudah kamu dapatkan di internet. Unik dan enak, makanan ini pun tidak sulit ko untuk dijual kamu hanya perlu bikin stan dan menjualnya dengan berbagai topping yang banyak disukai orang-orang. Jangan lupa jual dengan harga yang sesuai. Untuk modal kisaran Rp 3-5 juta sudah bisa kok untuk memulai bisnis ini.

Seblak Fushion Terbaru

Ini dia kreasi baru dari makanan tradisional Indonesia. Merupakan makanan khas dari Bandung, seblak pun telah diperhitungkan menjadi jajanan favorit semua kalangan. Terlalu populer, seblak pun banyak dijadikan lahan untuk berbagai jenis usaha unik. Yang paling familiar tentu penjualan seblak dengan berbagai level pedas dan berbagai macam isian seperti sosis, ceker, makaroni, ayam, bakso dan masih banyak lagi.Nah seblak seafood adalah kreasi seblak yang paling baru, tidak berbeda dengan membuat seblak biasanya hanya yang berbeda isiannya yang tentu saja dari bahan-bahan makanan laut seperti udang, kerang dan kepiting. Seblak seafood tetap bisa dijual dengan ala level-levelan kok.Disarankan kamu langsung saja menyewa tempat untuk menjualnya, dan tempatnya tentu bisa untuk para pembeli yang ingin lansung makan di tempat. Jadi kisaran modalnya Rp10-30 juta tergantung dari pemilihan lokasi berjualan kamu.

Terima kasih telah berkunjung ke website kami dan apabila anda berkenan untuk memberikan kritik dan solusi untuk membangun situs kami pada kolom komentar yang sudah kami sediakan. Berikan komentar dan mohon bantuannya untuk membagikan situs kami dimedia sosial sobat. Karena kami akan terus membagikan artikel mengenai dunia makanan, minuman, bahkan bisnis agar dapat dinikmati oleh semua orang. Kunci kesuksesan adalah keuletan, kesabaran, kedisiplinan, bukan kesombongan. Jangan lupa untuk membagikan tulisan kami dimedia sosial anda baik difacebook, instagram, twitter, pinterest, google plus, dan dimanapun anda memiliki media sosial agar dikenal banyak orang dan menjadi bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *