Makanan Unik Khas Banyumas

Bagikan

Fakta Unik Makanan Khas Banyumas

Sudahkah sobat kuliner kenzfood menginjakkan kaki dan mencoba kuliner khas banyumas? Banyak sekali loh sobat kenzfood apabila sobat kuliner ingin mencoba makanan unik khas banyumas. Karena saya akan membagikan fakta unik makanan khas banyumas yang belum sobat kenali. Jika sobat benar-benar pencinta kuliner pasti akan betah tinggal di banyumas karena menu yang ada dibanyumas ini sungguh fantastis banyak dan tidak pernah ada habisnya dalam menciptakan sebuah kreasi. Seperti gambar yang ada dibawah ini merupakan makanan ringan yang dapat dijadikan teman sewaktu sobat bekerja ataupun menonton. Bahkan saat sobat sedang berkumpul dan nongkrong bareng saudara, sahabat, keluarga, pacar maupun anak istri. Namanya NOPIA dan pencipta kue nopia ini berasal dari banyumas ya sobat kuliner kenzfood sampai ada kampung kue nopia. Bentuknya kecil tapi jangan tanya soal rasa sobat karena banyak jenis yang disajikan ada rasa keju, coklat, nanas, stroberi dan kacang hijau.

Getuk Goreng Paling Unik

Sudah pernah mendengar nama getuk goreng? ya sudah tentu getung goreng paling unik ini dibuat langsung dikota sokaraja tepatnya kabupaten banyumas. Kali ini saya bagikan menu makanan ringan yang unik dulu ya sobat besok tinggal kita bahas makanan yang lebih menarik lagi. Getuk goreng kenapa unik? karena dibuat dari singkong kemudian ditumbuk dengan gula jawa dan setelah menyatu keduanya diberi bumbu lain yang menambah aroma lebih sedap dan nikmat. Nah untuk dapat membeli getuk goreng yang begitu nikmat ini sobat tidak usah khawatir harus ke sokaraja atau banyumas. Karena sekarang banyak tersedia cabang-cabang pembuat getuk sokaraja yang enak dan nikmat ini ya sobat. Silahkan mencoba dan disajikan bersama keluarga atau sahabat sobat.

Terima kasih telah berkunjung ke website kami dan apabila anda berkenan untuk memberikan kritik dan solusi untuk membangun situs kami pada kolom komentar yang sudah kami sediakan. Berikan komentar dan mohon bantuannya untuk membagikan situs kami dimedia sosial sobat. Karena kami akan terus membagikan artikel mengenai dunia makanan, minuman, bahkan bisnis agar dapat dinikmati oleh semua orang. Kunci kesuksesan adalah keuletan, kesabaran, kedisiplinan, bukan kesombongan. Jangan lupa untuk membagikan tulisan kami dimedia sosial anda baik difacebook, instagram, twitter, pinterest, google plus, dan dimanapun anda memiliki media sosial agar dikenal banyak orang dan menjadi bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *