Buah Kesehatan Minuman

Cara Agar Cepat Hamil

Spread the love

Selamat berjumpa kembali sahabat kenzfood, mohon maaf kalau kita sedang kurang uptodate berita atau informasi menarik dikarenakan banyaknya aktifitas. Oke jika bulan lalu kita sudah membahas tentang madu himsalt obat segala penyakit kali ini kita akan melanjutkan tentang cara jitu agar cepat hamil atau mendapatkan keturunan. Banyak yang mengeluh karena sudah bertahun-tahun tidak memiliki keturunan maka dari itu saya ingin berbagi informasi yang sangat menarik yaitu cara agar cepat hamil. Cara ini tidak 100% berhasil ya sobat perlu diingat karena manusia hanya berusaha semaksimal mungkin dan hasilnya tentu dari sang pencipta yang mengkabulkan doa dan permintaan kita. Lalu apa saja yang dibutuhkan dalam membuat? dibawah ini saya sertakan bahan-bahan yang harus sobat siapkan.

1 Kunyit ibu jari
1 Jahe ibu jari
2 serai
1/2 lemon / jeruk Nipis
3 sendok makan madu

Cuci semua bahan di alir yang mengalir , jahe dan kunyit iris tipis-tipis , potong jeruk menjadi dua . Tuang air 700ml masukan jahe , kunyit , serai
Masak hingga mendidih , tunggu hangat dan saring peras jeruk nipis dan tuangkan madu . duduk dan minum tangan kanan atau tangan kiri juga boleh. Baiklah sobat kenzfood begitulah cara agar cepat hamil semoga bermanfaat bagi kita semua jangan lupa untuk membagikan situs kami dimedia sosial sobat.

Terima kasih telah berkunjung ke website kami dan apabila anda berkenan untuk memberikan kritik dan solusi untuk membangun situs kami pada kolom komentar yang sudah kami sediakan. Berikan komentar dan mohon bantuannya untuk membagikan situs kami dimedia sosial sobat. Karena kami akan terus membagikan artikel mengenai dunia makanan, minuman, bahkan bisnis agar dapat dinikmati oleh semua orang. Kunci kesuksesan adalah keuletan, kesabaran, kedisiplinan, bukan kesombongan. Jangan lupa untuk membagikan tulisan kami dimedia sosial anda baik difacebook, instagram, twitter, pinterest, google plus, dan dimanapun anda memiliki media sosial agar dikenal banyak orang dan menjadi bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *