Daging Kue Makanan Berat Makanan Pokok Makanan Ringan Minuman Sayuran

Bisnis Jajanan Molen

Spread the love

Menambah Penghasilan Dari Jajanan

Sudahkan sobat kenzfood mencoba makanan molen? atau bahkan belum mengerti apa itu molen? Kalau belum saya bahas dulu apa itu molen ya. Makanan moleh merupakan termasuk kategori jajanan yang terbuat dari bahan dasar pisang dan dibalut dengan adonan tepung yang dikasih bumbu agar rasanya gurih dan nikmat. Kalau sobat belum mencoba silahkan membeli saja dahulu karena harganya murah ya dan sangat terjangkau. Loh murah kenapa dijadikan bisnis molen yang dapat menambah penghasilan? Bisnis bukan soal melulu untung besar sekali jual tetapi dapat juga untung sedikit demi sedikit asalkan laku keras dan banyak pelanggan setia bukan? Namanya juga menambah penghasilan bukan fokus untuk mencari kekayaan asalkan dapat menikmati rejeki sedikit dari hasil jualan juga sudah senang bukan? Kalau sobat sudah mencoba dan merasakan rasanya molen dan berencana untuk menjualnya sebagai penghasilan tambahan akan saya bagikan video membuat molen paling nikmat.

Video Pembuatan Molen

Molen yang nikmat itu adalah molen yang dicari-cari oleh pembeli. Kalau dahulu molen melulu berisi pisang, sekarang dapat diisi dengan kacang hijau, coklat, keju, ketan hitam, nanas, nangka, dan selai lain yang dapat dimasukan didalamnya. Bagi sobat yang ingin menyimak video membuat molen dapat dilihat di bawah ini ya. Jika sobat sudah membaca artikel kami jangan lupa untuk like dan subscribe channel kami diyoutube ya agar terus berkembang dan membagikan video yang kreatif dan bermanfaat bagi semua orang. Selamat mencoba jangan lupa untuk memberikan komentarnya ya.

Terima kasih telah berkunjung ke website kami dan apabila anda berkenan untuk memberikan kritik dan solusi untuk membangun situs kami pada kolom komentar yang sudah kami sediakan. Berikan komentar dan mohon bantuannya untuk membagikan situs kami dimedia sosial sobat. Karena kami akan terus membagikan artikel mengenai dunia makanan, minuman, bahkan bisnis agar dapat dinikmati oleh semua orang. Kunci kesuksesan adalah keuletan, kesabaran, kedisiplinan, bukan kesombongan. Jangan lupa untuk membagikan tulisan kami dimedia sosial anda baik difacebook, instagram, twitter, pinterest, google plus, dan dimanapun anda memiliki media sosial agar dikenal banyak orang dan menjadi bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *