Daging Kue Makanan Berat Makanan Pokok Makanan Ringan Minuman Sayuran

Bubur Bayi Yang Disukai Balita

Spread the love

Nikmatnya Bubur Bayi Dari Pisang

Pernahkah terlintas dipikiran sobat kalau bubur bayi bisa dibuat dari bahan buah pisang? Buah pisang terbesit sebagai buah untuk memperlancar dalam buang air besar, membantu saat minum obat begitu kan sobat? Kali ini saya akan membahas bagaimana kasiat buah pisang selain untuk kedua manfaat diatas ya. Buah pisang sebagai bubur bayi yang disukai juga bisa dibuat. Caranya sobat sediakan bahan 50 gram pisang ambon buah yang sudah dikupas dan dipotong. Lalu siapkan juga 3 sendok makan atau setara 30 mili liter Air Susu Ibu. Kemudian blender pisang tadi dan dicampur asi hingga lembut dan sajikan langsung kepada anak atau bayi anda agar tidak basi. Mudah bukan sobat?

Sudahkah Sobat Membuat Bubur Susu

Sudahkah membuat bubur bayi dari bahan susu? banyak orang menganggap susu dibuat untuk minuman seperti susu hangat, es susu. Banyak sekali kandungan vitamin yang ada di susu tetapi orang juga kurang paham mengenai susu dapat dibuat bubur bayi loh. Membuat bubur susu bayi ini cukup mudah hanya sobat sediakan 10 gram tepung beras, sagu, maisena, atau tepung hunkwas (kacang hijau) jangan gunakan tepung terigu ya. Lalu sediakan 20 sendok makan air susu ibu ( 200ml ASI). Jika bahan tersebut sudah disiapkan masang tepung tadi dengan ASI yang sudah disiapkan sampai mengental seperti bubur. Jika sudah selesai diamkan sampai bubur terasa hangat lalu berikan kepada bayi atau anak kita. Mudah bukan sobat kenzfood? jangan lupa beri komentar sama masukannya ya terima kasih selamat mencoba.

Terima kasih telah berkunjung ke website kami dan apabila anda berkenan untuk memberikan kritik dan solusi untuk membangun situs kami pada kolom komentar yang sudah kami sediakan. Berikan komentar dan mohon bantuannya untuk membagikan situs kami dimedia sosial sobat. Karena kami akan terus membagikan artikel mengenai dunia makanan, minuman, bahkan bisnis agar dapat dinikmati oleh semua orang. Kunci kesuksesan adalah keuletan, kesabaran, kedisiplinan, bukan kesombongan. Jangan lupa untuk membagikan tulisan kami dimedia sosial anda baik difacebook, instagram, twitter, pinterest, google plus, dan dimanapun anda memiliki media sosial agar dikenal banyak orang dan menjadi bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *