Daging Kue Makanan Berat Makanan Pokok Makanan Ringan Minuman Sayuran

Paduan Bayam Dan Labu Kuning

Spread the love

Bubur Bayam Dan Labu Kuning

Tahukah sobat kenzfood kalau bayam dan labu kuning dapat dipadukan untuk dijadikan bubur? kalau sobat belum pernah mencoba bubur bayam dan labu kuning dapat simak di episode kali ini ya. Yang pertama sobat jangan lupa untuk menyiapkan bahannya kalau tanpa bahan sudah tentu tidak dapat dibuat bukan? Untuk bahan yang dibutuhkan adalah kurang lebih untuk sekali porsi makan bayi 50 gram labu kuning yang sudah dikupas dan dicuci bersih lalu dipotong. Selanjutnya 50 gram daging ayam loh kok ada daging ayam? katanya labu dan bayam ? daging ayam ini bisa disediakan bisa tidak ya tapi untuk lebih sedapnya ditambahkan. Kemudian 50 gram daun bayam yang sudah dipotong tangkainya dan dicuci bersih. Sisanya ASI secukupnya untuk dijadikan kuah bubur. Cara membuatnya sangat mudah ya sobat cukup rebus potongan labu kuning dan ayam hingga matang kemudian masukan bayam kedalam rebusan tadi terus rebus sampai bayam dan bahan lainnya lunak. Jika sudah diaduk sampai halus kemudian tuangkan ASI agar bubur tersebut lebih disukai bayi atau anak kita. Mudah bukan sobat? silahkan coba dan bagikan kepada yang lain ya.

Buah Apel Sebagai Asupan Bayi

Kondisi jaman sekarang memang harus kreatif agar kehidupan kita lebih tertata. Terutama sebagai orang tua yang harus merawat dan membesarkan anak. Kalau tidak cukup gizi atau kekurangan asupan makanan dapat menyebabkan anak seperti ketinggalan dari yang lainnya. Tidak usah khawatir karena saya akan membagikan cara membuat bubur bayi yang bergizi tanpa bahan pengawet dan mudah untuk diikuti. Seperti buah apel yang bervitamin banyak dapat dijadikan sebagai asupan bayi. Apakah susah? tidak hanya sobat siapkan 50 gram apel manis yang sudah dikupas dan dipotong kemudian dicuci yang bersih. Selain bahan diatas sobat juga sediakan 20 ml jeruk manis atau ASI ya. Jika semua sudah disiapkan sobat kukus apel hingga empuk kemudian diblender sampai lembut bersama ASI atau air jeruk manis tadi ya. Kalau sudah selesai tinggal sajikan untuk anak atau bayi yang sobat miliki.

Terima kasih telah berkunjung ke website kami dan apabila anda berkenan untuk memberikan kritik dan solusi untuk membangun situs kami pada kolom komentar yang sudah kami sediakan. Berikan komentar dan mohon bantuannya untuk membagikan situs kami dimedia sosial sobat. Karena kami akan terus membagikan artikel mengenai dunia makanan, minuman, bahkan bisnis agar dapat dinikmati oleh semua orang. Kunci kesuksesan adalah keuletan, kesabaran, kedisiplinan, bukan kesombongan. Jangan lupa untuk membagikan tulisan kami dimedia sosial anda baik difacebook, instagram, twitter, pinterest, google plus, dan dimanapun anda memiliki media sosial agar dikenal banyak orang dan menjadi bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *