Daging Kue Makanan Berat Makanan Pokok Makanan Ringan Minuman Sayuran

Membuat Menu Makanan Bayi

Spread the love

Membuat Menu Makanan Bayi

Sudahkah sobat kenzfood menikah dan memiliki anak? bagi yang belum maupun yang sudah sebenarnya tidak masalah karena saya akan berbagi informasi yang menarik. Apabila sobat  bingung dalam membuat resep makanan bayi saatnya untuk menyimak dan membaca menu yang akan saya bagikan ini. Membuat menu makanan bayi cukup repot apabila sobat tidak memiliki pengalaman. Banyak yang bingung dan tidak dapat membuatnya oleh sebab itu saya sebagai penulis kenzfood akan membagi sedikit kombinasi menu-menu makanan bayi. Bayi yang sudah menginjak usia 6 bulan harus memiliki menu lain selain asi ibu ya sobat kenzfood agar pertumbuhannya semakin cepat. Simak terus episodenya karena akan saya tuliskan dipembahasan dibawah ini ya sobat kenzfood.

Makanan Bayi Ubi Jalar Ungu

Yang pertama akan saya bagikan adalah resep makanan bayi pure ubi jalar ungu. Apa maksudnya pure ubi jalar ungu? ya dikarenakan bahan dasarnya menggunakan ubi jalar ungu dan bahan yang mendukungnya sedikit saja seperti rasa kaldu ayam atau sapi. Caranya? mudah sobat hanya cukup sediakan ubi jalar ungu secukupnya. Kemudian cuci sampai bersih, lalu rebus ubi jalar hingga matang, sesudah matang dan didinginkan kupas sampai tersisa daging ubi saja. Lalu campurkan sedikit air dan kaldu perasa ayam atau sapi kemudian aduk sampai merata. Makanan bayi ubi jalar ungu sehat dan tanpa bahan berbahaya sudah jadi sobat. Mudah dan murah bukan? silahkan bagikan tulisan ini di media sosial sobat ya terima kasih. Selamat mencoba dan jangan lupa beri komentar sobat setelah membuat dan mencobanya.

Terima kasih telah berkunjung ke website kami dan apabila anda berkenan untuk memberikan kritik dan solusi untuk membangun situs kami pada kolom komentar yang sudah kami sediakan. Berikan komentar dan mohon bantuannya untuk membagikan situs kami dimedia sosial sobat. Karena kami akan terus membagikan artikel mengenai dunia makanan, minuman, bahkan bisnis agar dapat dinikmati oleh semua orang. Kunci kesuksesan adalah keuletan, kesabaran, kedisiplinan, bukan kesombongan. Jangan lupa untuk membagikan tulisan kami dimedia sosial anda baik difacebook, instagram, twitter, pinterest, google plus, dan dimanapun anda memiliki media sosial agar dikenal banyak orang dan menjadi bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *