Daging Kue Makanan Berat Makanan Pokok Makanan Ringan Minuman Sayuran

Tiga Menu Andalan Dalam Bisnis Makanan

Spread the love

Teh Toping Keju

Episode bonus ni sobat kenzfood saya akan membagikan tiga menu andalan dalam bisnis makanan. Karena inspirasi dari para pengembang dunia kuliner kini semakin berimajinasi dalam membuatnya. Teh bertoping keju memang terdengar agak aneh, tapi semenjak keju menjadi bahan makanan populer di Indonesia, banyak orang yang dengan sangat kreatif mencoba menciptakan minuman yang bisa dinikmati dengan keju. Jika biasanya keju menjadi topping untuk minuman-minuman manis dari susu. Sekarang teh dan kopi juga dijual dengan campuran keju. Menjadi tren di tahun 2018, tentu kamu wajib coba usaha jenis minuman ini. Jangan lupa rajin-rajin belajar resepnya di internet. Untuk modal kamu bisa mulai dari kisara Rp3-10 juta untuk stan, bahan baku, kemasan dan alat membuatnya. Kalau sudah sukses jangan lupa kamu waralabakan, biar makin banyak keuntungan yang bisa didapatkan.

Croquette Sandwich

Sering disebut dengan kroket, adalah makanan yang terbuat dari kentang yang dihaluskan lalu di campur dengan daging, mayonaise dan dau parsley lalu dibentuk menjadi bulat dan digoreng dengan tepung roti. Kalau sandwich, tentu kamu sudah tau dong. Nah croquette sandwich adalah perpaduan dari kedua makanan khas Eropa ini. Berasal dari negara bunga sakura, Jepang. Jenis makanan ini telah banyak di inovasikan sedemikian rupa dan akhirnya menjadi cukup popular terutama di festival atau bazar makanan. Populer tapi belum banyak dijual, bisa dimanfaatkan untuk menjadi peluang usaha dengan menjual snack populer Jepang ini. Ada 2 jenis croquette sandwich yang bisa kamu pilih atau jual saja sekalian dua-duanya. Ada yang menjadikan croquette sebagai pengganti roti sandwich, dengan menggoreng croquette dengan irisan daging yang cukup panjang dan tebal, mayonaise, keju dan saus tomat, lalu setelah digoreng kamu belah hampir menjadi dua bagian. Atau, roti sandwich dengan isian croquette yang telah disesuaikan dengan ukuran rotinya. Tenang, keduanya sama-sama enak kok! Untuk kisaran modal, tidak mahal kok, dengan kisaran modal Rp3-10 juta kamu sudah bisa sukses bisnis berjualan croquette sandwich, makanan kekinian dari Jepang ini.

Ramen Burger

Ini dia snack mengenyangkan yang cukup populer dikalangan pecinta burger. Jika biasanya burger adalah daging yang dilapisi oleh roti pada bagian atas dan bawah, ramen burger menggunakan mie ramen yang telah dimasak beserta bumbunya dan kemudia dibentuk menjadi bulat seperti omelette. Rasanya yang unik dan cocok untuk lidah orang Indonesia tentu akan membuat penjualan makanan ini laris manis dikalangan baik dari anak-anak sampai dewasa. Kisaran modal yang harus kamu siapkan untuk bisnis ini bisa mencapai sekitar Rp5-10 juta, karena tentu Ramen Burger adalah jenis makanan yang sistem penjualannya yaitu masak ditempat, sehingga para pembeli bisa menikmati Ramen burger yang masih tersaji dengan panas dan tentunya akan terasa lebih nikmat, sehingga kamu harus menyiapkan alat-alat masak, bahan baku, dan stan untuk tempat berjualan.

Terima kasih telah berkunjung ke website kami dan apabila anda berkenan untuk memberikan kritik dan solusi untuk membangun situs kami pada kolom komentar yang sudah kami sediakan. Berikan komentar dan mohon bantuannya untuk membagikan situs kami dimedia sosial sobat. Karena kami akan terus membagikan artikel mengenai dunia makanan, minuman, bahkan bisnis agar dapat dinikmati oleh semua orang. Kunci kesuksesan adalah keuletan, kesabaran, kedisiplinan, bukan kesombongan. Jangan lupa untuk membagikan tulisan kami dimedia sosial anda baik difacebook, instagram, twitter, pinterest, google plus, dan dimanapun anda memiliki media sosial agar dikenal banyak orang dan menjadi bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *