Daging Kue Makanan Berat Makanan Pokok Makanan Ringan Minuman Sayuran

Pilihan Dari Makanan Fushion

Spread the love

Coklat Dodol Fushion

Sesuai pembahasan episode kemarin yaitu membahas mengenai beberapa jenis makanan fushion. Karena kemarin sobat sudah membaca atau mengikuti topik menu bisnis makanan fushion kali ini saya akan melanjutkannya yaitu coklat dodol fushion. Kalo makanan ini, sangat cocok dijadikan sebagai oleh-oleh. Perpaduan antara bahan makanan populer, coklat dicampur dengan makanan tradisional Indonesia dodol, tentu akan menciptakan perpaduan rasa yang unik tapi familiar untuk orang Indonesia. Jadi pasti cocok dengan lidah siapapun. Kisaran modal untuk usaha ini tergantung dari keputusan kamu dalam mengembangkan bisnis ini. Apakah mau yang berskala besar atau kecil? Kalo hanya untuk dijual di sekitaran rumah, sekolah, kampus atau tempat kerja, kamu Rp3-6 juta juga sudah cukup untuk membeli bahan dan kemasannya. Tidak perlu pakai stan segala, karena telah menjadi makanan siap saji yang telah dikemas dan lansung makan. Untuk skala besar seperti menjadi kue oleh-oleh tentu ada biaya penyewaan tempat (kios) dan kemasan yang spesial juga. Jadi jika kamu merasa lebih tertarik untuk menjalankan bisnis ini dengan skala besar, siapkan modal Rp10-20 juta. Biar lebih untung, jangan lupa promosikan jualan kamu secara online.

Makanan Fushion Oreo Goreng

Siapa yang tidak tahu biskuit dari merk terkenal ini? Nah karena kepopulerannya, biskuit Oreo ini sering banyak diolah baik menjadi minuman, kue bahkan eskrim, dan sekarang digoreng. Sebenarnya makanan ini sudah lama ada dan sudah banyak dijual, namun kebanyakan yang menjual makanan ini adalah kafe-kafe atau tempat makan lain yang menyediakannya sebagai menu dessert atau snack tambahan. Nah, disinilah peluang usaha yang bisa kamu manfaatkan, dengan menjual makanan ini secara besar atau dijadikan menjadi snack utama yang menjadi daya tarik utama toko kamu dan tentunya dikreasikan dengan lebih unik lagi. Buatlah Oreo goreng dengan cita rasa kamu sendiri, seperti Oreo goreng rasa greean tea atau Oreo goreng dengan rasa keju. Caranya mudah kok dan tidak banyak memakan waktu. Untuk modal kamu mempersiapkan sekitar 3-10 Juta, untuk bahan baku, kemasan dan stan untuk kamu berjualan, tips tambahan, sebaiknya kamu menyiapkan microwave untuk menghangatkan Oreo gorengnya sehingga tetap bisa dimakan hangat-hangat.

Terima kasih telah berkunjung ke website kami dan apabila anda berkenan untuk memberikan kritik dan solusi untuk membangun situs kami pada kolom komentar yang sudah kami sediakan. Berikan komentar dan mohon bantuannya untuk membagikan situs kami dimedia sosial sobat. Karena kami akan terus membagikan artikel mengenai dunia makanan, minuman, bahkan bisnis agar dapat dinikmati oleh semua orang. Kunci kesuksesan adalah keuletan, kesabaran, kedisiplinan, bukan kesombongan. Jangan lupa untuk membagikan tulisan kami dimedia sosial anda baik difacebook, instagram, twitter, pinterest, google plus, dan dimanapun anda memiliki media sosial agar dikenal banyak orang dan menjadi bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *