Daging Kue Makanan Berat Makanan Pokok Makanan Ringan Minuman Sayuran

Rahasia Di Balik Kue Cucur

Spread the love

Rahasia Di Balik Kue Cucur

Membahas makanan itu tidak akan pernah habis ya sobat, seperti mencari kerang dilautan pasti banyak dimana-mana ada. Begitu juga dunia kuliner dimanapun anda berada pasti akan selalu ada kuliner-kuliner unik dan menarik untuk dicoba. Setiap daerah memiliki ciri khas tersendiri dalam menyajikan dan membuat menu makanan. Seperti kue cucur misalnya, apakah sobat sudah tahu apa itu kue cucur? Nah Rahasia Di Balik Kue Cucur ini sebenarnya cukup sederhana dan akan saya jelaskan ditopik kali ini. Mungkin kita yang tinggal di Indonesia terutama bagian pulai jawa sudah pernah merasakan dan mencoba kue cucur. Tetapi belum tahu kan kue cucur itu awal mulanya? Kue Cucur atau Cucur atau kuih cucur, dan disebut khanom fak bua atau khanom jujun dalam bahasa Thailand, adalah kudapan tradisional di kawasan Asia Tenggara, termasuk Indonesia, Malaysia dan Thailand Selatan. Ternyata kue cucur itu berasal dari Thailand sobat kenzfood jadi sobat tidak perlu kaget ya karena sudah pernah mencoba tetapi belum mengenalnya.

Kue Cucur Legendaris

Bagi sobat kenzfood yang sudah pernah mencicipi makanan khas Thailand ini dan diproduksi di Indonesia dengan nama Kue Cucur pasti mengenal dan memahami karakteristik makanan ini. Tetapi apakah sobat kenzfood sudah mengenal kue cucur legendaris? Sudah tentu sebenarnya pernah mencoba hanya belum tahu namanya saja, kue cucur legendaris ini sebenarnya dibagi dua macam yaitu  menggunakan gula merah dan gula pasir. Kue cucur gula merah adalah jenis yang paling terkenal. Inilah rahasia di balik kue cucur gula merah dan kue cucur gula pasir yang sudah saya ulas tadi diatas. 

Terima kasih telah berkunjung ke website kami dan apabila anda berkenan untuk memberikan kritik dan solusi untuk membangun situs kami pada kolom komentar yang sudah kami sediakan. Berikan komentar dan mohon bantuannya untuk membagikan situs kami dimedia sosial sobat. Karena kami akan terus membagikan artikel mengenai dunia makanan, minuman, bahkan bisnis agar dapat dinikmati oleh semua orang. Kunci kesuksesan adalah keuletan, kesabaran, kedisiplinan, bukan kesombongan. Jangan lupa untuk membagikan tulisan kami dimedia sosial anda baik difacebook, instagram, twitter, pinterest, google plus, dan dimanapun anda memiliki media sosial agar dikenal banyak orang dan menjadi bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *