Daging

Gurihnya Bisnis Klapertaart

Spread the love

Menikmati Gurihnya Bisnis Klapertaart

Sebuah terobosan berbisnis didunia kuliner memang harus diciptakan. Apakah sobat kuliner kenzfood sudah mengetahui terbosoan berbisnis klapertaart? kalau belum akan saya bagikan tentang gurihnya bisnis klapertaart. Pertama saya jelaskan apa itu lappy atau Klappertaart makanan ini merupakan kue khas Manado, yang mendapat pengaruh sejak zaman pendudukan Belanda di Manado. Panganan yang terasa manis dengan campuran kelapa muda di dalamnya ini sangat cocok disantap kapan saja, dan lebih nikmat jika di sajikan dalam keadaan dingin. Seiring berjalannya waktu, panganan khas Sulawesi ini semakin banyak digemari masyarakat di Pekanbaru.


Sangat Wajar Klapertaart Dikembangkan
Karena itu sangat wajar jika panganan ini menarik dikembangkan sebagai bisnis untuk meraup rupiah. Bisnis ini sangat cocok ditekuni untuk ibu rumah tangga seperti dirinya. Selain bisa dikerjakan di rumah, panganan ini juga tahan sampai 1 minggu jika tetap berada di lemari es. Selama ini ia menjual Klapertart dengan harga Rp 5 sampai 6 ribu per cup. Dengan harga yang ekonomis ini, semua orang dapat menikmati. Tidak hanya masyarakat menengah ke atas, pelajar pun dapat menikmatin panganan khas Manado ini tanpa khawatir dengan uang jajan mereka yang pas-pasan.

Yang Menjadi Ciri Khas Klapertaart
Yang menjadi ciri khas “klappy Tortelly” dengan klapertart lainnya adalah rasa manis yang pas di lidah dan teksturnya yang tidak encer. Untuk mengembangkan usaha, Eon terus beinovasi baik dengan rasa, tekstur dan varian rasa. Seperti rasa durian dengan toping buah, rasa original bercampur dengan kacang kenari ditambah toping kismis dan bubuk cengkeh, rasa original dengan toping keju Parut, rasa pandan, dan nangka,masih banyak varian rasanya yang lainnya. “Jika mengikuti resep di google biasanya klapy memiliki terstur yang encer dan sangat manis. Pada dasarnya memang seperti itu. Tapi saya sendiri tidak suka kalau makanan terlalu manis dan encer, jadi saya modifikasi dalam pembuatannya sehingga tidak terlalu encer dengan manis yang sedang agar tidak cepat enek saat dimakan,” bebernya.

Terima kasih telah berkunjung ke website kami dan apabila anda berkenan untuk memberikan kritik dan solusi untuk membangun situs kami pada kolom komentar yang sudah kami sediakan. Berikan komentar dan mohon bantuannya untuk membagikan situs kami dimedia sosial sobat. Karena kami akan terus membagikan artikel mengenai dunia makanan, minuman, bahkan bisnis agar dapat dinikmati oleh semua orang. Kunci kesuksesan adalah keuletan, kesabaran, kedisiplinan, bukan kesombongan. Jangan lupa untuk membagikan tulisan kami dimedia sosial anda baik difacebook, instagram, twitter, pinterest, google plus, dan dimanapun anda memiliki media sosial agar dikenal banyak orang dan menjadi bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *