Uniknya Mie Ayam

Bagikan

Uniknya Kuliner Mie Ayam

Bagi pecinta kuliner jangan lewatkan menu makanan yang akan saya bagikan kali ini yaitu Uniknya Kuliner Mie Ayam. Disetiap kawasan kuliner di Indonesia memiliki nama-nama mie ayam tersendiri, di jawa saja ada mie ayam jakarta, mie ayam banyumas, mie ayam jowo dan lain-lain. Rasanya pun unik dan mempunyai ciri khas sendiri ada yang manis, ada yang pedas, ada yang asin, ada yang kombinasi pedas asin, pedas manis, dan semuanya tercampur jadi satu. Itulah Uniknya Kuliner Mie Ayam yang ada di Indonesia oleh karena itu saya bagikan di ulasan kali ini. Agar sobat kenzfood tidak ketinggalan berita tentang dunia kuliner silahkan ikuti fanspage kami difacebook atau selalu kunjungi situs kami ya.

Fakta Unik Mie Ayam Merah

Mie ayam merah? seperti apa itu mie ayam merah? apakah mie dan kuahnya berwarna merah? atau bagaimana? Jangan bingung sobat kenzfood inilah Fakta Unik Mie Ayam Merah. Sebnarnya mie ayam merah itu adalah nama lain dari mie ayam pontianak dengan taburan daging ayam yang berwarna merah diatas mie. Kalau untuk kalangan yang mengijinkan memakan daging babi juga ada mie ayam merah menggunakan daging babi. Untuk rasa sepertinya sama tergantung selera anda pencinta daging ayam ataupun babi. Mie ayam merah ini sangat nikmat jika dikonsumsi dengan rasa yang pedas ya sobat dan minumnya lemon tea dingin. Mungkin kalian berbeda cara menikmatinya karena setiap lidah kita berbeda-beda. Silahkan coba langsung saja sobat agar dapat berbagi pengalaman dengan kami dikolom komentar ya.

Terima kasih telah berkunjung ke website kami dan apabila anda berkenan untuk memberikan kritik dan solusi untuk membangun situs kami pada kolom komentar yang sudah kami sediakan. Berikan komentar dan mohon bantuannya untuk membagikan situs kami dimedia sosial sobat. Karena kami akan terus membagikan artikel mengenai dunia makanan, minuman, bahkan bisnis agar dapat dinikmati oleh semua orang. Kunci kesuksesan adalah keuletan, kesabaran, kedisiplinan, bukan kesombongan. Jangan lupa untuk membagikan tulisan kami dimedia sosial anda baik difacebook, instagram, twitter, pinterest, google plus, dan dimanapun anda memiliki media sosial agar dikenal banyak orang dan menjadi bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *