Sukses Karena Jualan Soto

Bagikan

Seorang Jutawan Dari Jualan Soto

Dari hobi kalau ditingkatkan menjadi sebuah ide kreatif dan bisnis yang menjadikan kita sukses kenapa tidak? Pengalaman dari seorang teman yang menjadi jutawan karena berbisnis kuliner soto. Setiap orang dapat sukses bukan karena memiliki modal yang besar atau memiliki kepandaian dari lahir. Sukses itu karena mau belajar, mendengarkan nasihat yang baik, taat dengan agamanya, dan selalu berusaha dengan semaksimal mungkin. Itu adalah modal yang paling mendasar jika sobat kenzfood ingin menjadi seorang jutawan dari jualan soto. Berawal dari suka menikmati soto dan hobi berkuliner dimana-mana teman saya mencoba berbagai jenis soto yang ada diwilayah pulau jawa ini. Ada soto betawi, soto semarang, soto sokaraja, soto banyumas, soto jogja dan lain yang masih banyak belum disebutkan. Sambil menikmati sambil memahami para konsumen yang membeli soto teman saya ini mulai mempelajari tiap ciri khas soto.

Target Pasar Kuliner Soto

Sesudah memahami dan mencobai berbagai jenis soto teman saya mulai melihat konsumen saat membeli soto. Sambil berbincang-bincang dengan para pembeli sambil survei gimana si rasa yang mereka sukai dan tidak mereka sukai. Setelah ditulis dan dipelajari apa yang sudah didapatkan informasi tentang jenis soto dan pasar para pembeli. Maka mulailah diriset menu soto yang sesuai selera para konsumen nah inilah yang menjadi dasar untuk menentukan target pasar kuliner soto. Sesuai peribahasa lihat, pelajari, modivikasi, lakukan itulah prinsip untuk menjadi seseorang yang sukses bukan hanya jutawan bahkan mampu menjadi milyuner. Silahkan praktekan sendiri ya sobat agar dapat menjadi seorang jutawan atau milyuner sukses bukan karena kecurangan, atau melakukan maksiat tetapi karena kerja keras dan penuh iman.

Terima kasih telah berkunjung ke website kami dan apabila anda berkenan untuk memberikan kritik dan solusi untuk membangun situs kami pada kolom komentar yang sudah kami sediakan. Berikan komentar dan mohon bantuannya untuk membagikan situs kami dimedia sosial sobat. Karena kami akan terus membagikan artikel mengenai dunia makanan, minuman, bahkan bisnis agar dapat dinikmati oleh semua orang. Kunci kesuksesan adalah keuletan, kesabaran, kedisiplinan, bukan kesombongan. Jangan lupa untuk membagikan tulisan kami dimedia sosial anda baik difacebook, instagram, twitter, pinterest, google plus, dan dimanapun anda memiliki media sosial agar dikenal banyak orang dan menjadi bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *