Bagikan

Apa Itu Lazagna

Sudahkah sobat tau apa sih lazagna itu? Saya sendiri juga tadinya tidak mengerti lazagna padahal sudah memakan dan menikmatinya berkali-kali. Nah kali ini akan saya jelaskan Lasagna atau Lasagne adalah pasta yang dipanggang di oven dan merupakan makanan tradisional Italia. Lasagna sendiri secara harfiah adalah lasagne yang berisikan daging. Lasagna sendiri dapat diisi dengan banyak isian lainnya seperti daging, sayur-sayuran, ayam, makanan laut dan sebagainya sesuai selera. Kulit Lasagna dibuat dari adonan tepung terigu yang setelah diberikan isian, lalu dipanggang sampai matang. Begitulah sobat pengertian tentang lazagna jadi sobat jangan lupa ya apa itu lazagna nantinya saat ditanya. Selamat menikmati dan mencicipi lazagna dijamin puas.

Menikmati Lazagna Dari Sudut Pandang Yang Berbeda

Menikmati lazagna dapat dari berbagai sudut pandang ya sobat karena ada yang memakannya dengan saus, keju, kecap, cabai, sambal, disajikan dengan minuman dan lain-lain. Saya sendiri pernah menikmati lazagna dari sudut pandang yang berbeda karena waktu itu dibeliin temen dan lazagna original. Tidak ada apa-apa dirumah lalu saya beli cabai dan kecap kemudian saya buat sambal. Ya cukup nikmat juga menikmati lazagna original disanding sambal cabai dan kecap dengan minuman jeruk manis hangat. Mungkin sobat dapat mencobanya atau dengan metode sobat sendiri karena lidah kita tidak semuanya sama ya sobat. Pengalaman saya bagikan disini agar dibaca banyak orang dan bermanfaat bagi semua orang.

Terima kasih telah berkunjung ke website kami dan apabila anda berkenan untuk memberikan kritik dan solusi untuk membangun situs kami pada kolom komentar yang sudah kami sediakan. Berikan komentar dan mohon bantuannya untuk membagikan situs kami dimedia sosial sobat. Karena kami akan terus membagikan artikel mengenai dunia makanan, minuman, bahkan bisnis agar dapat dinikmati oleh semua orang. Kunci kesuksesan adalah keuletan, kesabaran, kedisiplinan, bukan kesombongan. Jangan lupa untuk membagikan tulisan kami dimedia sosial anda baik difacebook, instagram, twitter, pinterest, google plus, dan dimanapun anda memiliki media sosial agar dikenal banyak orang dan menjadi bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *