Kesehatan Minuman Sayuran

Manfaat Dan Fungsi Dari Tanaman Sereh

Spread the love

Sahabat kenzfood udah gak asing lagi ya sama salah satu bumbu dapur ini, Sereh itu salah satu rempah yang paling sering saya pakai untuk mendetox tubuh, karena pohonya ada di rumah dan kalo abis pun gak susah nyarinya. Dan ternyata sereh banyak mengandung berbagai macam nutrisi yang dibutuhkan tubuh, seperti vitamin B, magnesium, kalium dan zat besi. Makanya gak heran kalo rempah ini banyak banget manfaatnya, nah buat yg baru mulai nge-JSR (Jurus Sehat Rame-rame) bisa nih cobain Sereh buat awal ngedetox tubuh. Gausah muluk-muluk nyari yang susah, cari aja di dapur emak/istrimu pasti banyak ko rempah yang bisa kamu manfaatkan. ?
Mau sehat gak perlu mahal kan, asal niatnya aja pasti Allah permudah jalanya. yang pertama tentu sobat kenzfood siapkan sereh karena ini bahan dasar untuk membuat obatnya. Kemudian siapkan air mineral dan gelas atau tempat lainnya. Untuk pembuatannya sobat cukup mengupas 2 sereh lalu dipotong halus dan masukan kedalam air 200 ml dan bila perlu tambahkan madu agar lebih mantap. etelah itu rebus sereh tersebut sampai matang atau matang tandanya adalah air sudah berubah warna. Jika sudah tiriskan kedalam gelas dan tunggu sampai hangat atau sudah dapat diminum.

Mengobati Nyeri Sendi Dengan Sereh

Halo sahabat kenzfood kita masih membahas tanaman atau buah-buahan yang dapat memberikan manfaat lebih daripada rasanya. Kali ini kita akan membahas tentang nyeri sendi dan rebusan serai bisa me-reset tubuh. Kami akan terus memberikan kiat-kiat yang mudah untuk diikuti dan sekali lagi saya tidak memungut biaya sepeserpun alias gratis.

Yuk kita simak pembahasannya, yang pertama tentu sobat kenzfood siapkan sereh karena ini bahan dasar untuk membuat obatnya. Kemudian siapkan air mineral dan gelas atau tempat lainnya. Untuk pembuatannya sobat cukup mengupas 2 sereh lalu dipotong halus dan masukan kedalam air 300 ml. Setelah itu rebus sereh tersebut sampai matang atau matang tandanya adalah air sudah berubah warna. Jika sudah tiriskan kedalam gelas dan tunggu sampai hangat atau sudah dapat diminum. Sereh ini bukan hanya mengobati seri sendi ya sobat kenzfood tetapi juga mencegah menopause dini.

Terima kasih telah berkunjung ke website kami dan apabila anda berkenan untuk memberikan kritik dan solusi untuk membangun situs kami pada kolom komentar yang sudah kami sediakan. Berikan komentar dan mohon bantuannya untuk membagikan situs kami dimedia sosial sobat. Karena kami akan terus membagikan artikel mengenai dunia makanan, minuman, bahkan bisnis agar dapat dinikmati oleh semua orang. Kunci kesuksesan adalah keuletan, kesabaran, kedisiplinan, bukan kesombongan. Jangan lupa untuk membagikan tulisan kami dimedia sosial anda baik difacebook, instagram, twitter, pinterest, google plus, dan dimanapun anda memiliki media sosial agar dikenal banyak orang dan menjadi bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *