Buah Kesehatan Minuman

Atasi Perut Buncit Dengan Mudah

Spread the love

Solusi Mengatasi Perut Buncit

Sobat kenzfood mungkin karena dampak corona atau covid19 ini lemak menumpuk di area perut dan sekitar pinggang menumpuk alias menjadi gendut. Penumpukan lemak perut ini bisa karena pola makan tinggi karbohidrat, kolesterol, dan lemak, peningkatan hormon stres kortisol, hingga kurang olahraga. Yuk kita atasi lemak yang menumpuk itu dengan solusi yang mudah mengatasi perut buncit. Tinggal sobat kenzfood ikuti langkah berikut ini. Lemon memiliki sifat diuretik alami yg bisa bantu bersihkan usus dari tumpukan sisa makanan pemicu sembelit. Logikanya, semakin banyak sisa makanan yg mengeras menumpuk di usus, semakin bobot badan bertambah dan pastinya perut membuncit. Selain itu Sifat asam dari lemon dapat membantu meredam rasa lapar.

Dilansir artikel di British Journal of Nutrition jahe mampu mengendalikan kadar gula darah & kolesterol, serta membakar lemak, sehingga membantu mengurangi nafsu makan.

Nah ini resep buat ratain perut
BAHAN :
1. Jahe sejempol
2. Jeruk Nipis 1 buah
3. Madu Segar secukupnya
4. Air Panas 150ml
5. Air Mineral 4 gelas 200ml

CARANYA :
1. Jahe dipotongĀ², seduh dgn Air Panas
2. Biarkan Hangat, tambahkan air Jeruk lemon/ nipis
3. Tambahkan Madu Segar
4. Segera habiskan ketika hangat
5. Minum pagi 30 menit sebelum sarapan.
6. Ikuti dengan minum 4 gelas Air Mineral, habiskan perlahanĀ².

Manfaat lain dari ramuan ini adalah untuk Merecovery Imunitas juga guys

Membakar Lemak Perut Buncit

Selain mengatasi perut buncit sobat kenzfood juga perlu membakar lemak perut buncit. Anti inflamasi, merontokkan lemak di perut mengenyangkan dan yang pasti rasanya enak.



ini bahan untuk membakar lemak buncit pada perut sobat
Chia seed
Jeruk nipis
Madu

Seperti biasa 2 sdm chia seed seduh air panas setelah hangat tambahkan madu dan jeruk nipis. Diminum hangat lebih baik di masukan kulkas biar dingin dulu juga maknyusss.

Manfaat chia seed banyak sekali yaa antara lain :
Membantu menurunkan berat badan.
Kaya akan asam lemak omega 3.
Membantu mengurangi sembelit.
Membantu mengurangi gula darah.
Membantu mencegah diabetes.
Memerangi kanker payudara dan jenis kanker lainnya.
Membantu menurunkan kolesterol.
Membantu memelihara kesehatan kardiovaskular
Begitu ya sobat kenzfood semoga bermanfaat.

Terima kasih telah berkunjung ke website kami dan apabila anda berkenan untuk memberikan kritik dan solusi untuk membangun situs kami pada kolom komentar yang sudah kami sediakan. Berikan komentar dan mohon bantuannya untuk membagikan situs kami dimedia sosial sobat. Karena kami akan terus membagikan artikel mengenai dunia makanan, minuman, bahkan bisnis agar dapat dinikmati oleh semua orang. Kunci kesuksesan adalah keuletan, kesabaran, kedisiplinan, bukan kesombongan. Jangan lupa untuk membagikan tulisan kami dimedia sosial anda baik difacebook, instagram, twitter, pinterest, google plus, dan dimanapun anda memiliki media sosial agar dikenal banyak orang dan menjadi bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *