Kesehatan Minuman

Mayora Grup Mendorong Le Minerale Dan Teh Pucuk Harum Gebrak Pasar

Spread the love

Kiat Mayora Grup Mendorong Le Minerale Dan Teh Pucuk Harum Gebrak Pasar

PT Mayora Indah Tbk atau Mayora Group sedang berencana untuk mendorong dan menggebrak produk Le Minerale dan Teh Pucuk harum ke pasar. Beberapa kiat dan hal yang dilakukan untuk produk Le Minerale dan Teh Pucuk Harum antara lain:

Kemasan.
Mayora grup menggunakan teknik membuat kemasan yang sangat menarik dan bentuk yang tidakĀ  berubah-ubah agar mudah dikenal oleh konsumen. Tentu kemasan yang diproduksi oleh Mayora ini sudah teruji secara klinis aman untuk dipakai mengemas.

Isi.
Dengan isi yang konsisten yaitu rasa dan kualitas dari Le Minerale, Teh Pucuk Harum maupun produk Mayora yang lain tetap dan tidak pernah berubah-ubah. Suatu hal yang sangat jarang dimiliki yaitu dengan mempertahankan cita rasa yang khas dan kualitas inilah yang menggebrak produk Mayora ke pasar. Bahkan isi atau produk Mayora ini sangat aman untuk dikonsumsi karena sudah berijin BPOM dan DEPKES jadi sudah terjamin.

Membuka Pasar.
Salah satu cara atau kiat yang paling efektif dilakukan oleh Mayora Grup adalah pada kemampuan dalam membuka pasar. Mayora Grup mengeluarkan Teh Pucuk harum dan Le Minerale berukuran 1.5 liter agar dapat dikonsumsi oleh sekeluarga bahkan ramai-ramai. Dengan mengeluarkan produk berukuran 1.5liter pertama kali yang dilakukan oleh Mayora Grup pada tahun 2017 ini terbukti menggebrak pasar. Karena pada awalnya para pembeli hanya membeli satu atau dua botol saja sekarang dengan membeli kemasan keluarga semua dapat menikmati dan kedepan keluarga bahkan saudara yang ikut mengkonsumsi akhirnya mengenal Teh Pucuk Harum. Selain itu juga dijelaskan oleh marketeers.com, Perihal strategi pemasaran, Mayora Beverages bisa dibilang cukup berani mengalokasikan dana yang besar. Alasannya sambung Riko, tak sekadar sisi physical yang harus diperhatikan dalam membangun experience bagi target market, melainkan emotional experience. Mayora berusaha membangun emotional experience pada setiap campaign yang diluncurkan. Untuk Le Minerale yang membangun kedekatan gaya hidup sehat dengan produk mereka, berbagai aktivitas olah raga seperti Gerakan Indonesia Sehat menjadi cara dalam membangun emotional experience ini. Sementara Teh Pucuk Harum menghadirkan keunikan experience bagi segmen konsumen yang lebih muda dengan memberi kesempatan bagi anak-anak mencoba menjalani proses produksi Teh Pucuk Harum di Kidzania.

Strategi Yang Dilakukan Mayora

Dilansir dari swa.co.id bahwa sepanjang tahun 2018, Grup Mayora telah membukukan ekspor produk makana ke Rusia mencapai 1.000 kontainer. Hal ini menunjukkan pertumbuhan bisnis yang melebihi 30% dibanding tahun sebelumnya. Strategi yang dilakukan ini sungguh sangat signifikan meskipun harus mengeluarkan biaya yang besar. Mayora sangat efisien dalam membidik pasar yaitu dengan strategi memahami kultur di Negeri Beruang Merah meski dengan cara banting tulang bersama tim mereka dapat menggebrak pasaran. Salah satunya adalah produk Torabika Cappucino yang sangat diminati oleh kalangan muda warga Rusia ini. Kedepan Mayora Grup akan memahami konsumen dinegara-negara lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *