Real Taste Food

Informasi Sekitar Dunia Kuliner

Kesehatan

Asuransi Kesehatan Yang Terjamin

Spread the love

Asuransi Kesehatan Yang Terbaik

Kesehatan merupakan hal yang paling didambakan oleh setiap manusia bahkan semua ciptaan Allah semesta alam. Kenapa tidak? apabila kita sakit itu rasanya sungguh tidak nyaman apalagi kalau sampai harus rawat inap dan opname. Biaya yang dikeluarkan tidak sedikit untuk mengobati sakit yang harus dijalani dengan rawat inap. Karena biaya mahal dan harus berpikir yang ada sakit tidak sembuh – sembuh malahan semakin parah. Solusi untuk mengatasi beban biaya yang begitu mahal dan berat saat anda sakit dan harus rawat inap atau kondisi gawat darurat adalah dengan membuat Asuransi Kesehatan Prudential Disini saya akan menceritakan kisah pribadi mengenai biaya yang harus dibayarkan saat Ibu dan keponakan masuk rumah sakit. Waktu itu kami belum berpikir untuk membuat Asuransi Kesehatan Prudential karena belum mengenal apa itu Asuransi Kesehatan Prudential. Yang pertama adalah ibu saya opname atau rawat inap selama tiga hari tiga malam hanya diruang kelas paling murah atau ekonomi menghabiskan biaya enam juta lebih. Boleh dikata buat saya uang segitu sangatlah besar dan susah untuk mencari dengan cepat. Terlebih lagi waktu keponakan saya yang dirawat sampai 5 hari 5 malam waktu itu hampir sepuluh juta hanya dikelas ekonomi. Bayangkan saja kalau kita dirawat dikelas yang nomor satu atau diatasnya dapat menghabiskan puluhan juta rupiah hanya dalam beberapa hari. Oleh karena itu saya tuliskan Asuransi Kesehatan Yang Terbaik adalah Prudential alasannya sebagai berikut :

  • Responnya cepat dalam menanggapi claim atau pada saat kita meminta biaya rawat inap hanya dengan membawakan surat biaya dari rumah sakit.
  • Dijamin aman kalau kita ikut program asuransi kesehatan prudential karena asuransi prudential sudah berdiri selama 22 tahun di Indonesia.
  • Asuransi prudential juga ditopang oleh yang perusahaan bonafit sehingga tidak mungkin claim yang diajukan tidak diberikan selama memenuhi syarat dan ketentuan.
  • Asuransi prudential juga memiliki investasi yang sangat banyak nominalnya trilunan rupiah sehingga sangat terjamin.
  • Pada tahun 2017 total claim yang diberikan kepada nasabah asuransi prudential mencapai 12,3 triliun rupiah.

Melihat rincian diatas sungguh sangat meyakinkan bahwa Asuransi Kesehatan Prudential yang terbaik karena tidak mungkin membohongi para nasabah. Bukan hanya itu saja Asuransi Kesehatan Prudential juga memberikan beberapa manfaat seperti jaminan hari tua, memberikan santunan apabila terjadi cacat fisik bagi nasabah. Dan semuanya itu pasti dicairkan oleh Asuransi Prudential. Saya sendiri tertolong adanya asuransi kesehatan terbaik ini karena pada saat keluarga harus dirawat inap di rumah sakit tidak perlu mengeluarkan biaya dan proses pencairan claim dananya pun sangat cepat dan mudah. Tunggu apalagi sobat? jaminkan kesehatan dan masa tua anda di asuransi terbaik ini agar masa tua anda tidak susah. Untuk keterangan mengenai asuransi prudential secara lengkap dapat melihat pada gambar dan silahkan kunjungi asuransi kesehatan terbaik ini.

2 COMMENTS

    • untuk rumah sakit yang bekerja sama dengan prudential itu rata2 yang sudah tingkatnya tipe C artinya diatas puskesmas (Tipe D) setahu saya seperti itu waktu ikut pelatihan

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *