Minuman

Sumber Mata Air Mineral Le Minerale Dari Mata Air Pegunungan

Spread the love

Fakta Menarik Sumber Mata Air Le Minerale

Menurut ahli laboratorium dan pakar ilmu air menjelaskan bahwa air yang berasal dari mata air pegunungan merupakan sumber mata air mineral terbaik. Kenapa demikian? karena sumber mata air yang berasal dari pegunungan ini mengandung seluruh syarat air minum yang dibutuhkan oleh tubuh manusia. Seperti syarat fisik dapat dikenali dengan panca indera kita yaitu bening, bersih, jernih tidak ada endapan, tidak berbau, tidak berasa atau tawar dan suhunya dibawah suhu udara disekitarnya. Kalau syarat kimiawi Air minum yang sehat harus masih mengandung mineral-mineral penting yang dibutuhkan tubuh, di antaranya Zn (seng), Fe (zat besi), Cu (tembaga), Mn (mangan), dan Cl (klorida), dalam kadar yang ditentukan. Air minum yang sehat tidak boleh mengandung logam berat beracun seperti Hg (merkuri atau air raksa), Pb (timbal), As (arsen), Cd (kadmium), dan Cr (kromium). Di samping itu, air yang layak konsumsi harus memiliki pH yang netral, yakni sekitar 7 dan mengandung cukup yodium. Sedangkan syarat mikrobiologi air harus bebas dari segala macam kuman atau bakteri penyebab penyakit. Utamanya adalah bakteri Escherichia coli dan Salmonella sp, yang kerap menimbulkan sakit perut dan diare. Ada atau tidaknya kuman di dalam air minum tidak bisa dikenali dari ciri fisiknya dan hanya bisa diketahui melalui uji laboratorium. Fakta Menariknya adalah Air Mineral Le Minerale ini diproduksi menggunakan mata air pegunungan yang diolah secara klinis dan alami.

Memahami Air Minum Kemasan Yang Aman

Jika kita tidak mengenal dan memahami air minum kemasan yang aman dapat membahayakan tubuh. Tubuh kita tidak boleh sembarangan diberikan air minum tetapi harus kita ketahui dahulu air minum tersebut aman atau tidak. Air minum kemasan yang aman Le Minerale memiliki keunggulan yang memang sangat baik untuk tubuh kita seperti :

  • Higeinis dan alami karena diproses langsung dari sumbernya sehingga tidak mengurangi kandungan kimia yang kita butuhkan.
  • Mengandung mineral alami yang baik untuk tubuh karena diproses langsung dari mata air pegunungan langsung.
  • Lebih segar oleh karena air mineral le minerale diproduksi langsung dari sumber mata air pegunungan.
  • Sudah pasti aman karena menggunakan teknologi mineral protection system, untuk melindungi kandungan mineral alami dan menggunakan pembukus tutup botol (seal cap).
  • Kualitas dan mutu terjamin aman terlebih lagi harga sangat murah dan terjangkau.
  • Mengandung Oksigen yang tinggi karena Sumber Mata Air Le Minerale berasal dari air pegunungan yang berada di dataran tinggi, maka mata air Le Minerale akan mengandung oksigen yang tinggi.
  • Mendapatkan Sinar Ultra Violet karena air mineral yang terkena langsung sinar matahari akan mengandung asupan ultraviolet yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh.

Menurut para pakar dan para ahli air minum konsumsilah air mineral yang mengandung mineral alami. Seperti Air Minum Le Minerale sudah terbukti sangat baik untuk kesehatan tubuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *