Buah

Variasi Mie Ayam

Spread the love

Mie Ayam Bakso

Sudahkah anda pernah mencoba mie ayam? ya kalau hanya mie ayam saja mungkin sudah banyak yang mencobanya, tetapi kalau mie ayam dicampur dengan bakso? wuidih sedap sekali kelihatannya. Yuk simak artikel dari kenzfood tentang mie ayam bakso. Cobalah mencicip mie baso yang legendaris ini didaerah purwokerto tepatnya daerah sekitar unsoed. Jika Anda menonton film Dilan 1990, pasti Anda mengingat adegan ketika Dilan makan bersama Milea di salah satu warung makan. Masih bernuansa tahun 90-an, warung ini memang jadi salah satu yang melegenda di purwokerto biar kita tidak lupa bernapas. Nah jika soal rasa buat selera saya adalah jangan terlalu manis dan asin agar tidak cepat bosan. Untuk sobat sendiri bagaimana ? Setelah sobat mencicipi mie ayam bakso ini boleh dong berikan komentarnya buat kenzfood agar kami tampung untuk bahan perkembangan situs kami ini.

Mie Ayam Tumini

Agak berbeda dengan racikan mie ayam lain, di sini mienya berukuran lebih besar dengan kuah kental berwarna cokelat. Untuk menjaga kualitas, warung ini juga membuat sendiri mienya dan dijual ke beberapa pedagang mie ayam sekitaran Yogyakarta. Mie ayam di sini bisa dipesan dengan tambahan ceker, ekstra ayam hingga sawi ayam. Bumbunya yang kental disebut-sebut sebagai salah satu ciri khas yang disukai banyak pelanggannya. Membayangkan rasa hanya dari tampilannya mengingatkan kami pada kuah kari kental. Namun tidak dipadu dengan rasa kari, kuah cokelat racikan Bu Tumini ini memiliki citarasa yang gurih sedikit manis. Kalau mie ayam tumini ini konon yang menemukan resepnya adalah kota Yogyakarta.

Mie Ayam Pangsit

Kalau mie ayam pangsit sudah tentu banyak yang sudah mencoba namun saya berikan varian mie ayam pangsit ini agar sobat tidak lupa bahwa sejatinya mie ayam paling nikmat itu menggunakan pangsit. Seperti dikota Purwokerto sebenarnya sangat banyak penjual mie ayam dari mie ayam jakarta, mie ayam pontianak, mie ayam pangsit, mie ayam tumini, mie ayam bakso hanya saja setiap selera pencinta kuliner itu berbeda. Jadi saya hanya menyajikan beberapa menu mie ayam yang dapat menjadikan daftar makanan dikehidupan sobat kenzfood ya. Kalau ingin berbagi artikel dan dipublish diwebsite kenzfood silahkan saja berikan komentar agar kami menanggapinya.

Terima kasih telah berkunjung ke website kami dan apabila anda berkenan untuk memberikan kritik dan solusi untuk membangun situs kami pada kolom komentar yang sudah kami sediakan. Berikan komentar dan mohon bantuannya untuk membagikan situs kami dimedia sosial sobat. Karena kami akan terus membagikan artikel mengenai dunia makanan, minuman, bahkan bisnis agar dapat dinikmati oleh semua orang. Kunci kesuksesan adalah keuletan, kesabaran, kedisiplinan, bukan kesombongan. Jangan lupa untuk membagikan tulisan kami dimedia sosial anda baik difacebook, instagram, twitter, pinterest, google plus, dan dimanapun anda memiliki media sosial agar dikenal banyak orang dan menjadi bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *