Daging Kue Makanan Berat Makanan Pokok Makanan Ringan Minuman Sayuran

Mie Ayam Bikin Ketagihan

Spread the love

Mie Ayam Hotplate

Apakah sobat kenzfood sudah pernah mendengar istilah mie ayam hot bikin ketagihan? kalau belum yuk kita simak apa yang akan kita bahas. Maksud mie ayam hot itu adalah mie ayam yang langsung disantap setelah dibuatkan oleh si penjual ya. Bukan hot maksudnya pornografi karena gambar adalah pemanis. Mie ayam merupakan makanan berbahan dasar mie yang dicampur dengan daging ayam kemudian ditaburi bawang dan dikasih kuah yang segar. Untuk takaran kecap dan sambal sesuai selera agar rasanya benar-benar pas dilidah sendiri. Mie ayam cukup murah karena ada yang jual seharga lima ribu rupiah hingga ada yang sampai lima puluh ribu rupiah. Menurut saya harga itu bukan karena soal rasa ya tetapi karena gengsi tempatnya saja. Contohnya seperti Mie ayam hot dipinggiran jalan dibandrol dengan harga lima ribu rupiah per mangkok sudah cukup kenyang dan rasanya pun nikmat. Akan tetapi kalau sobat membeli di caffe bahkan di hotel berbintang harganya bisa sampai sepuluh kali lipat yaitu lima puluh ribu rupiah hanya satu mangkok. 

Ketagihan Karena Mie Ayam

Pencinta kuliner mie ayam pasti akan ketagihan apabila membeli dan pas ketemu rasa yang sesuai lidahnya. Saya sendiri pribadi ketagihan dengan mie ayam khas pontianak yang cukup murah hanya sepuluh ribu rupiah untuk satu mangkok dan porsinya banyak. Kenyang enak murah akhirnya bikin ketagihan bukan? Kalau sobat ingin hiburan sedikit menonton video gadis yang cantik sedang makan mie ayam dapat simak divideo bawah ini ya. Jangan lupa untuk subscribe, like dan bagikan agar kami terus mengembangkan channel kami dan membagikan video-video informasi yang menarik dan berisikan materi informasi.

Terima kasih telah berkunjung ke website kami dan apabila anda berkenan untuk memberikan kritik dan solusi untuk membangun situs kami pada kolom komentar yang sudah kami sediakan. Berikan komentar dan mohon bantuannya untuk membagikan situs kami dimedia sosial sobat. Karena kami akan terus membagikan artikel mengenai dunia makanan, minuman, bahkan bisnis agar dapat dinikmati oleh semua orang. Kunci kesuksesan adalah keuletan, kesabaran, kedisiplinan, bukan kesombongan. Jangan lupa untuk membagikan tulisan kami dimedia sosial anda baik difacebook, instagram, twitter, pinterest, google plus, dan dimanapun anda memiliki media sosial agar dikenal banyak orang dan menjadi bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *