Daging Kue Makanan Berat Makanan Pokok Makanan Ringan Sayuran

Awas Makanan Mengandung Plastik !!!

Spread the love

Bahaya Makanan Mengandung Plastik

Apa plastik itu dapat dicampur kedalam bahan makanan? kok judulnya awas makanan mengandung plastik? Tentu bisa ya sobat kenzfood makanya saya akan menjelaskan bahaya makanan yang mengandung plastik agar sobat hati-hati dalam memilih makanan. Bahayanya makanan yang dicampur plastik adalah sangat serius karena dapat menyebabkan kematian. Karena plastik itu sudah jelas tidak dapat busuk ya sobat, dibakar saja masih berwujud apalagi kalau masuk kedalam saluran pencernaan tubuh wah bisa membuat pencernaan didalam tubuh menjadi tidak karuan tuh. Nah kalau sobat ingin tau bahayanya apa saja?

1 Menyebabkan Kanker

Mungkin sebagian besar masyarakat menganggap bahwa plastic merupakan barang biasa yang member banyak keuntungan, namun bahayanya jika sampai terurai kedalam tubuh bisa berbahaya bagi kesehatan, bahkan bisa menyebabkan kanker. Dikarenakan plastic mengalami penguraian sebagai dioksin.

2 Menganggu Sistem Saraf

Dioksin yang terhirup oleh manusia, bukan cuma sekedar kanker yang di timbulkan. Sistem saraf pun akan terangsang sehingga menimbulkan kerusakan. Kerusakan sistem saraf ini juga akan berimbas pada kinerja organ dalam lainnya, karena pembakaran plastic yang tidak sempurna.

3 Depresi

Depresi berawal dari stres yang sudah parah. Biasanya disebabkan oleh masalah internal maupun eksternal yang kemudian depresi berujung pada gangguan jiwa dan mental. Namun potensi depresi ini juga dapat disebabkan oleh paparan senyawa dari plastik saat proses pembakaran yang tidak sempurna.

4 Pembekakan Hati

Kemasan plastic yang di pakai untuk membungkus makanan atau minuman panas juga dapat menimbulkan pembekakan hati, karena plastik yang sifatnya bisa di daur ulang.

5 Gangguan Reproduksi

Salah satu bahaya penggunaan plastic adalah gangguan reproduksi, hal ini disebabkan adanya bahan kimia tambahan yang beragam.

6 Radang Paru – Paru

Zat karsinogenik yang keluar dari pengunaaan botol atau plastic saat terkena paparan panas akan menyebabkan peradangan pada paru – paru.

Mengetahui Makanan Yang Mengandung Plastik

Jika sobat sudah membaca bahayanya makanan yang mengandung plastik bagi tubuh kita. Sekarang saya akan memberikan bagaimana cara mengetahui makanan yang mengandung plastik. Cirinya yang pertama adalah makanan yang mengandung plastik berbau gosong, seperti bau plastik terbakar. Kemudan warna makanan yang mengandung plastik memiliki warna yang mengkilat karena plastik memiliki sifat dasar mengkilatkan. Makanan yang dibuat mengandung plastik terlihat lebih menggiurkan ketimbang yang tanpa plastik. Kemudian yang terakhir adalah makanan mengandung plastik sangat awet karena plastik itu tidak dapat busuk ya sobat. Kalau sobat ingin lihat lebih detil saya berikan video mengetahui makanan yang mengandung plastik dibawah ini. Jangan lupa subscribe, like dan share ya untuk mengembangkan chanel youtube kami, terima kasih.

Terima kasih telah berkunjung ke website kami dan apabila anda berkenan untuk memberikan kritik dan solusi untuk membangun situs kami pada kolom komentar yang sudah kami sediakan. Berikan komentar dan mohon bantuannya untuk membagikan situs kami dimedia sosial sobat. Karena kami akan terus membagikan artikel mengenai dunia makanan, minuman, bahkan bisnis agar dapat dinikmati oleh semua orang. Kunci kesuksesan adalah keuletan, kesabaran, kedisiplinan, bukan kesombongan. Jangan lupa untuk membagikan tulisan kami dimedia sosial anda baik difacebook, instagram, twitter, pinterest, google plus, dan dimanapun anda memiliki media sosial agar dikenal banyak orang dan menjadi bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *