Daging Kue Makanan Berat Makanan Pokok Makanan Ringan Minuman Sayuran

Bubur Kombinasi Pepaya Dan Pisang

Spread the love

Bubur Bayi Pepaya Dan Pisang

Pernahkah sobat kenzfood membuat bubur bayi dengan campuran antara buah pepaya dan pisang? Keduanya memiliki kandungan yang sangat baik untuk pencernaan ya sobat karena orang dewasa saat susah buang air besar menggunakan buah ini untuk memperlancar buang air. Namun jangan kebanyakan dan terlalu sering mengkonsumsi buah ini ya sobat karena segala sesuatu jangan terlalu berlebihan karena dapat membuat buruk keadaan. Nah untuk membuatnya sangat mudah sobat hanya cukup sediakan 25 gram pepaya matang yang sudah dipotong dan dikupas lalu 50 gram pisang ambon yang sudah dikupas dan dipotong. Untuk tambahannya 2 sendok makan ASI (20ml Air Susu Ibu) bisa juga jus jeruk yang manis. Sesudah disiapkan semuanya hanya cukup blender menjadi satu sampai kedua bahan terlihat lembut teksturnya lalu dikasih ASI atau jus jeruk tadi bubur bayi sudah siap dihidangkan.

Bubur Bayi Pepaya Murni

Jika diatas bubur bayi kombinasi antara pepaya dan pisang bagaimana kalau kita membuat yang sepenuhnya dari pepaya? Kalau sobat belum bisa membuat bubur bayi pepaya murni akan saya jelaskan secara detil disini agar sobat dapat membuatnya dirumah. Okey langsung saja ke topik pembahasan membuat bubur bayi mutlak dengan bahan dari pepaya. Yang pertama sobat sediakan bahannya terlebih dahulu untuk satu takaran makan ya jangan berlebihan karena jika sudah lewat beberapa jam bubur ini tidak enak lagi. Siapkan kira-kira 50 gram pepaya yang sudah dicuci dan dipotong buahnya. Lalu sediakan 30 sendok makan ASI (Air Susu Ibu) atau jus jeruk yang manis. Blender pepaya sampai teksturnya lembut dan keluarkan kedalam mangkuk lalu siram dengan ASI atau Jus Jeruk tadi. Bubur bayi pepaya sudah siap dihidangkan.

Terima kasih telah berkunjung ke website kami dan apabila anda berkenan untuk memberikan kritik dan solusi untuk membangun situs kami pada kolom komentar yang sudah kami sediakan. Berikan komentar dan mohon bantuannya untuk membagikan situs kami dimedia sosial sobat. Karena kami akan terus membagikan artikel mengenai dunia makanan, minuman, bahkan bisnis agar dapat dinikmati oleh semua orang. Kunci kesuksesan adalah keuletan, kesabaran, kedisiplinan, bukan kesombongan. Jangan lupa untuk membagikan tulisan kami dimedia sosial anda baik difacebook, instagram, twitter, pinterest, google plus, dan dimanapun anda memiliki media sosial agar dikenal banyak orang dan menjadi bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *