Daging Kue Makanan Berat Makanan Pokok Makanan Ringan Minuman Sayuran

Bubur Alpukat Untuk Bayi

Spread the love

Bubur Alpukat Alami Untuk Bayi

Apakah sobat kenzfood sudah membaca topik sebelumnya yaitu membuat bubur untuk bayi yang masih berusia dibawah 1 tahun? Pembahasan sebelumnya membuat bubur bayi dari ubi jalar ungu atau disebut juga muntul. Kalau sudah membaca dan mendalaminya silahkan praktekan ya sobat agar dapat mengikuti pembahasan selanjutnya karena kali ini kita akan membahas membuat bubur alpukat alami untu bayi atau anak kita. Saya selalu membagikan secara gratis resep maupun panduan dalam membuat menu-menu makanan. Jadi sobat tidak perlu khawatir hanya cukup membaca dan membagikan saja agar lebih dikenal orang. Oke langsung menuju pembahasan membuat makanan bayi dari alpukat. Pertama sobat siapkan bahannya berupa alpukat yang sudah matang, cuci lalu dikupas yang bersih sesudah itu dipotong kira-kira 50 gram. Lalu siapkan 3 sendok atau 30 ml ASI (Air Susu Ibu). Jika bahan sudah siap, campurkan kedalam blender dan diblender tanpa dicampur bahan lain termasuk air. Sesudah selesai diblender kemudian tuangkan ke mangkuk makan bayi, kemudian tambah ASI lagi untuk sedikit lebih disukai bayi sobat ya. Ingat sesudah dibuat langsung disajikan karena ini bahan alami tanpa pengawet jika sudah lewat beberapa jam akan menjadi basi atau tidak enak.

Kacang Merah Untuk Bubur Bayi

Memiliki bayi merupakan hal yang merepotkan tetapi tidak usah khawatir karena jaman sekarang sudah serba canggih dan modern. Sobat tidak perlu repot-repot cukup membaca dari handphone atau laptop dirumah untuk mendapatkan panduan membuat makanan. Seperti yang tadi kita bahas membuat bubur alpukat untuk bayi sekarang kita bahas yang lain seperti kacang merah untuk bubur bayi. Bahan yang harus sobat siapkan adalah 100 gram kacang merah dan ASI secukupnya. Jika bahan sudah disiapkan rebus kacang merah sampai matang kemudian saring bubur dari rebusan kacang merah tadi jika sudah cukup banyak campurkan dengan ASI secukupnya. Setelah hangat langsung diberikan untuk bayi kita jangan terlalu lama karena makanan ini tidak mengandung bahan kimia atau pengawet jadi cepat basi.

Terima kasih telah berkunjung ke website kami dan apabila anda berkenan untuk memberikan kritik dan solusi untuk membangun situs kami pada kolom komentar yang sudah kami sediakan. Berikan komentar dan mohon bantuannya untuk membagikan situs kami dimedia sosial sobat. Karena kami akan terus membagikan artikel mengenai dunia makanan, minuman, bahkan bisnis agar dapat dinikmati oleh semua orang. Kunci kesuksesan adalah keuletan, kesabaran, kedisiplinan, bukan kesombongan. Jangan lupa untuk membagikan tulisan kami dimedia sosial anda baik difacebook, instagram, twitter, pinterest, google plus, dan dimanapun anda memiliki media sosial agar dikenal banyak orang dan menjadi bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *