Daging Kue Makanan Berat Makanan Pokok Makanan Ringan Minuman Sayuran

Sudahkah Mencoba Menu Makanan Ini

Spread the love

Buah Goreng

Makanan menjadi salah satu usaha yang paling umum dan banyak dilakukan orang. Hal ini dikarenakan usaha makanan memiliki peluang yang sangat tinggi jika dibandingkan jenis usaha lainnya. Usaha makanan tidak akan pernah sepi konsumen sehingga bisa dikatakan kalau usaha makanan sifatnya abadi karena makanan menjadi kebutuhan pokok yang dibutuhkan semua orang. Selain itu, usaha makanan tidak membutuhkan modal yang banyak tetapi untung yang didapat bisa dua kali lipat lebih.Oleh karena itu, ketika akan membuka usaha makanan, kamu diharuskan untuk selalu berinovasi dengan ide-ide kreatif sehingga bisa bersaing dan menarik perhatian para calon pembeli. Oke langsung saja kita simak menu-menu makanan yang unik dan sudahkah sobat kenzfood mencoba menu makanan ini? Yang pertama adalah buah goreng. Pernah menyantap buah goreng? Buah goreng terdengar tidak asing lagi di telinga dan lidah orang Indonesia karena sebelumnya kita sudah mengenal aneka gorengan yang terbuat dari buah seperti pisang goreng, nangka goreng, dan nanas goreng. Supaya tidak sama, kamu bisa menjadikan buah-buahan lain seperti buah strawberry, alpukat, kiwi, apel, melon, semangka, hingga durian yang bisa dijadikan gorengan unik. Untuk menambah citarasa, kamu bisa menambahkan gula halus atau cokelat leleh sebagai topping di atasnya. Usaha makanan unik dengan modal kecil ini bisa kamu jajakan dengan menggunakan gerobak kaki lima sehingga tidak membutuhkan modal yang banyak.

Nasi Goreng Vulcano

Inovasi kuliner memang tidak akan pernah berhenti karena dengan adanya inovasi, masyarakat tidak akan merasa bosan untuk membeli kuliner tersebut secara terus menerus. Hal ini berlaku pada nasi goreng yang masuk dalam jajaran kuliner terlezat di dunia. Nasi goreng merupakan kuliner yang sangat mudah dibuat sehingga jika kamu ingin membuka usaha nasi goreng, maka kamu harus membuat nasi goreng yang berbeda. Cobalah untuk membuat nasi goreng volcano yang memadukan citarasa tradisional dengan western karena menggunakan campuran keju untuk digunakan sebagai lelehan volcanonya. Selain keju, kamu juga bisa membuat aneka saus leleh lainnya seperti saus BBQ, saus tomat, saus jamur, dan lain sebagainya.

Terima kasih telah berkunjung ke website kami dan apabila anda berkenan untuk memberikan kritik dan solusi untuk membangun situs kami pada kolom komentar yang sudah kami sediakan. Berikan komentar dan mohon bantuannya untuk membagikan situs kami dimedia sosial sobat. Karena kami akan terus membagikan artikel mengenai dunia makanan, minuman, bahkan bisnis agar dapat dinikmati oleh semua orang. Kunci kesuksesan adalah keuletan, kesabaran, kedisiplinan, bukan kesombongan. Jangan lupa untuk membagikan tulisan kami dimedia sosial anda baik difacebook, instagram, twitter, pinterest, google plus, dan dimanapun anda memiliki media sosial agar dikenal banyak orang dan menjadi bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *