Daging Kue Makanan Berat Makanan Pokok Makanan Ringan Minuman Sayuran

Menu Andalan Khas Banyumas

Spread the love

Beberapa Menu Andalan Khas Banyumas

Sobat kenzfood bagi anda yang benar-benar menjiwai kuliner yuk simak menilik makananĀ  andalan khas banyumas agar sobat dapat menikmatinya nanti saat datang ke lokasi. Banyumas adalah salah satu daerah di Jawa Tengah yang memiliki beberapa makanan khas Banyumas dengan rasa yang cukup lezat dan disukai oleh para wisatawan domestik. Jika Anda adalah salah satu penikmat wisata kuliner dan saat ini sedang mencari beberapa referensi makanan di Indonesia yang belum pernah Anda coba sebelumnya. Yang pertama adalah mendoan rasanya belum lengkap jika sobat kuliner kenzfood datang dibanyumas kalau belum menikmati mendoan. Dapat sobat temukan di Banyumas makanan ini adalah salah satu makanan yang cukup populer di Indonesia dan tidak hanya populer di Banyumas. Makanan ini sendiri sebenarnya bukanlah makanan mewah yang sulit untuk ditemukan atau dibuat sendiri. Bahan pembuat makanan ini sendiri hanya tempe dan juga adonan tepung beras dan juga tepung terigu. Selain itu Anda hanya perlu menambahkan beberapa bumbu untuk membuat makanan ini menjadi lebih berasa dan lebih nikmat. Banya pelancong yang berkunjung ke Purwokerto atau Banyumas juga akan membeli makanan ini sebagai oleh-oleh khas dari Purwokerto atau Banyumas. Untuk menambah cita rasa dari mendoan ini, kita bisa menambahkan sambel kecap dan juga cabai.

Sesudah Mendoan Ya Keripik Tempe

Salah satu makanan lainnya yang meskipun terlihat biasa sesudah mendoan ya keripik tempe. Dapat dijadikan oleh-oleh, keripik tempe tersebut sebenarnya cukup spesial dibandingkan beberapa oleh-oleh lainnya di mana Anda hanya akan menemukan citarasa yang berbeda untuk kripik tempe yang berasal dari daerah Banyumas ini.Salah satu yang cuup menarik dari kripik ini adalah rasanya yang nikmat. Namun saat ini sudah banyak tempat-tempat lain yang juga menawarkan kripik tempe sebagai makanan oleh-oleh khas bukan hanya dari Banyumas saja. Nah itu ya sobat 

Terima kasih telah berkunjung ke website kami dan apabila anda berkenan untuk memberikan kritik dan solusi untuk membangun situs kami pada kolom komentar yang sudah kami sediakan. Berikan komentar dan mohon bantuannya untuk membagikan situs kami dimedia sosial sobat. Karena kami akan terus membagikan artikel mengenai dunia makanan, minuman, bahkan bisnis agar dapat dinikmati oleh semua orang. Kunci kesuksesan adalah keuletan, kesabaran, kedisiplinan, bukan kesombongan. Jangan lupa untuk membagikan tulisan kami dimedia sosial anda baik difacebook, instagram, twitter, pinterest, google plus, dan dimanapun anda memiliki media sosial agar dikenal banyak orang dan menjadi bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *