Daging Kue Makanan Berat Makanan Pokok Makanan Ringan Minuman Sayuran

Menikmati Zuppa Soup Saat Hujan

Spread the love

Nikmatnya Zuppa Soup Saat Hujan

Zuppa soup apakah sobat kenzfood sudah tahu? Jika belum saya ulas sedikit apa itu zuppa soup ya sobat. Zuppa soup adalah sup kental dengan pastry ala croissant yang ditaruh diatasnya seperti topi dan disebut sup bertopi atau zuppa soup. Sup ini berasal dari Italia dan biasanya dikenal dengan nama Zuppa Toscana karena berasal dari daerah Toscana, Italia. Biasanya versi Italia dari sup ini tidak menggunakan pastry sebagai tambahan. Setelah sobat paham itu zuppa soup akan saya bagikan tips-tips untuk menikmati zuppa soup ini. Yang pertama adalah pada saat hujan turun silahkan sobat duduk santai sambil menikmati zuppa soup saat hujan pasti suasana lebih nyaman hangat dan nikmat. Saya sering kali merasakan nikmatnya zuppa soup saat hujan karena didaerah saya banyak penjual zuppa soup jadi saat sedang hujan saya dapat membelinya dan menikmati dalam suasana yang santai.

Zuppa Soup Sebagai Teman Kerja

Wah ide bagus tuh zuppa soup sebagai teman kerja, ya meski cukup merogoh gocek di dompet tetapi nikmat yang kita rasakan lebih bermanfaat loh sobat kenzfood. Kenapa? karena saat sobat sedang bekerja dan ditemani zuppa soup dapat menambah suasana santai dan meringankan beban pikiran. Sudah pernah mencobanya? silahkan sobat praktekan di tempat kerja apabila ada penjual zuppa soup silahkan beli dan bawa ke kantor kalian bekerja. Yang penting jangan traktir teman-teman kalian dikantor ya sobat yang ada nanti malah dompet sobat tipis. Sekian dulu ya sobat tentang zuppa soup kali ini, diepisode yang akan datang pasti tidak kalah menarik tulisan yang akan saya bagikan.

Terima kasih telah berkunjung ke website kami dan apabila anda berkenan untuk memberikan kritik dan solusi untuk membangun situs kami pada kolom komentar yang sudah kami sediakan. Berikan komentar dan mohon bantuannya untuk membagikan situs kami dimedia sosial sobat. Karena kami akan terus membagikan artikel mengenai dunia makanan, minuman, bahkan bisnis agar dapat dinikmati oleh semua orang. Kunci kesuksesan adalah keuletan, kesabaran, kedisiplinan, bukan kesombongan. Jangan lupa untuk membagikan tulisan kami dimedia sosial anda baik difacebook, instagram, twitter, pinterest, google plus, dan dimanapun anda memiliki media sosial agar dikenal banyak orang dan menjadi bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *