Kue

Gurihnya Bisnis Macaroni Schotel

Spread the love

Gurihnya Bisnis Macaroni Schotel

Sobat kenzfood pencinta kuliner siapa yang  tidak kenal masakan bernama macaroni schotel (skotel), lasagna, spahetti, cheese spiral dan sebangsanya? Dulu, mendengar namanya saja orang akan mengernyitkan dahi. Namun, siapa sangka jika saat ini bisnis mengolah makanan ini justru semakin moncer. Saya sebagai pemilik situs dunia kuliner kenzfood akan memaparkan sedikit tentang gurihnya bisnis macaroni schotel. Karena berbagi ilmu dan pengalaman itu tidak ada ruginya sobat. 

Macaroni Schotel Dikembangkan Di Indonesia
Macaroni schotel dikembangkan dan dikenal di Indonesia sejak zaman kolonialisme sebagai jenis makanan bawaan nonik-nonik Belanda. Macaroni sebetulnya merupakan salah satu jenis pasta terlaris yang berasal dari Italia yang dibawa oleh Marcopolo dari daratan Cina. Namun, makanan ini akhirnya berkembang dan diadaptasi di banyak negara. “Banyak yang suka, kebanyakan ibu-ibu, remaja dan anak wanita. Kalau bapak-bapak jarang. Sebab yang selama ini order ke saya dari kalangan tersebut,” ujar wanita yang lama malang melintang di dunia perhotelan dan pariwisata ini. Harganya pun cukup terjangkau. Soal rasa, tak ubahnya masakan `londo’ yang sarat keju, susu dan daging. “Bahan dasarnya emang itu, demikian halnya lasagna, cheese spiral, spaghetti. Saya selalu stok bahan baku di kulkas karena pesanan setiap hari selalu ada, meski nggak terlalu banyak,” ujarnya.

Cara Memasarkannya Cukup Mudah

Cara memasarkannya cukup mudah seperti dari rumah ke rumah, kantor ke kantor, lewat teman, apalagi sekarang dunia sudah maju dan canggih. Cukup sobat kenzfood memiliki HP Android tinggal foto produknya, share ke teman-teman kontak yang ada di hp. Saya sendiri sampai terheran-heran karena era sekarang memasarkan produk itu begitu mudahnya makanya keuntungan dari bisnis ini sungguh gurih dan menggiurkan ya sobat. Nah sudah memahami kan sobat? ayo tunggu apalagi untuk sukses bukan hanya sekedar dari artikel loh tapi langsung mencoba.

 

Terima kasih telah berkunjung ke website kami dan apabila anda berkenan untuk memberikan kritik dan solusi untuk membangun situs kami pada kolom komentar yang sudah kami sediakan. Berikan komentar dan mohon bantuannya untuk membagikan situs kami dimedia sosial sobat. Karena kami akan terus membagikan artikel mengenai dunia makanan, minuman, bahkan bisnis agar dapat dinikmati oleh semua orang. Kunci kesuksesan adalah keuletan, kesabaran, kedisiplinan, bukan kesombongan. Jangan lupa untuk membagikan tulisan kami dimedia sosial anda baik difacebook, instagram, twitter, pinterest, google plus, dan dimanapun anda memiliki media sosial agar dikenal banyak orang dan menjadi bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *